Ikut Prihatin, Siwon Super Junior Berdo’a Untuk Jakarta

Senin, 21 Januari 2013
koleksi foto terbaru dari super junior 2013


Banjir yang terjadi di Jakarta pada bulan pertama tahun 2013 ini memang sedikit memilukan. Pasalnya, bukannya kebahagiaan dan keberhasilan management baru seperti yang digembor-gemborkan beberapa waktu lalu, masyarakat justru dibuat kelabakan dengan banjir yang menggenangi ibu kota Indonesia tercinta.
Jalanan Kota Jakarta yang terendam banjir pada Kamis (17/1) dan mungkin hingga saat ini itu sempat mencapai ketinggian 3 meter. Bayangkan saja, lebih dalam dari ketinggian orang dewasa yang merentangkan tangannya.
Siapa yang mampu menghadapi kengerian banjir bandang yang datang kali ini?. Bahkan beberapa selebritis diberitakan sempat terjebak dalam banjir yang terjadi di kawasan kota metropolitan itu.
Dengan tanda-tanda curah hujan yang masih sangat tinggi, sepertinya Kota Jakarta tak akan bisa pulih begitu cepat. Sebagian orang melihat banjir yang terjadi di Jakarta sebagai sebuah bencana, dan musibah. Tak jarang pula para Selebriti seperti Wali ikut menghimbau masyarakat untuk menyelamatkan para korban banjir.
Yang jelas, Banjir yang terjadi di Jakarta telah membuat masyarakat dunia prihatin dengan keadaan banjir Jakarta. Salah satunya ialah Siwon Super Junior yang menyatakan keprihatinan-nya itu melalui akun Twitter-nya.
Bukan saja penduduk Jakarta dan masyarakat Jawa yang prihatin dengan masalah tahunan yang menimpa Jakarta ini. Musibah besar ini sepertinya mengundang perhatian dan prihatin dari warga dunia.
Tepatnya pada kamis (17/1) lalu, selebriti Korea Selatan Siwon yang saat ini tengah sibuk dengan kegiatannya itu sempat memposting pernyataan prihatin melalui akun Twitter-nya untuk bencana yang terjadi di Jakarta.
Meskipun hanya berupa sepatah dua kata, Siwon Super Junior agaknya telah membuktikan rasa kepeduliannya terhadap Kota Jakarta yang pernah memberikannya penghargaan manis itu. Mudah-mudahan musibah banjir di Jakarta segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya. 
Sumber :http://www.selebnews.com/

0 komentar:

Posting Komentar